Yakin banget nih, yang doyan dengerin musik pasti tau, kalau judul tulisan ini adalah judul lagu.
Jadul sih, tapi saya baru tau hari ini.
HAHAHAHAHA, Nggilaniii yaaa???

20170401_114104.jpg
Jadi, kapan kita semeja lagi?

Iyasih, efek semalam membawa saya pada kosep keadaan yang kusebut entah.
Bahagia iya, tapi biasa aja.
Barangkali ini begini ya rasanya naksir sama orang di usia 22 akhir.
Katanya sih, ini jatuh cintanya pake logika.

Jadi, pagi ini saya mengirim WA kepada Oom saya yang merupakan musisi kawakan.
Pengalamannya dari panggung ke panggung gak perlu diragukan lagi.
Intinya, kalau soal lagu, saya lebih percaya Oom saya itu dibanding Google.

Gak ada angin apalagi hujan, saya tiba-tiba nanya.
“Oom, kasih tau aku lagu yang romantis, ceritanya lagi naksir orang”
Dan sialnya, Oom saya gak langsung jawab.
Pake kepo-kepo segala yang saya jawab dengan super singkat, padat, dan jelas.
Sampai akhirnya, satu judul lagu diketiknya.

Falling in Love at A Coffee Shop

Langsung googling dan taraaaa.

Sebuah lagu jadul dari Landon Pigg.

Saya langsung lari ke Joox dan menikmati lagu ini sampai beberapa kali.
Belum puas, saya lari ke Youtube.
Wohooo, video klipnya asik juga!

Nah, karena saya masih asik menikmati lagu ini, cukup dulu deh nulisnya.
Nanti akan saya lanjutkan.
Entah tentang jatuh cinta pakai logikanya atau masih tentang lagu ini.

