Belakangan ini aku lagi seneng bikin video. Kemarin pas di pantai aja, sampe pinjem MMC temen biar bisa ngerekam. Waktu di Embung Nglanggeran juga gitu.

Sebenarnya rekaman itu aku buat tanpa konsep. Random aja. Kalau pas bagus, ya aku rekam. Alhasil, jadinya bingung aku lihat hasilnya pas di laptop. Ini rekaman random semua, mau dibikin video gimana ya?

Kalau cuma disimpen kok sayang. Percuma pinjem MMC temen tapi hasilnya gak diolah. Sampai akhirnya nemu ide, yaudah aku olah aja seadanya.

Lalu terpikir untuk mengunggah video yang udah jadi di blog ini. Lhah, tenyata blog gratisan gak nyediain vitur unggah video. Hmmyaudahlah ya, ku unggah aja di youtobe.

Pinginnya sih, biar blogku keliatan keren ada videonya gitu. Tapi malah…
Haahaa! Selamat menikmati.

Klik dan ditonon ya!

Advertisements